Aston Martin James Bond Melenggang di Indonesia, Satu-Satunya di Asia Pasific!

Aston Martin James Bond Melenggang di Indonesia, Satu-Satunya di Asia Pasific!

Bersamaan dengan diluncurkannya Aston Martin DBS Superleggera di Indonesia, Senin lalu (26/05). Pihak Aston Martin Indonesia mengumumkan bahwa pihaknya akan segera memperkenalkan spesial edisi DBS Superlegera edisi On Her Majesty’s Secret Service (OHMSS) di Indonesia dalam waktu dekat ini. Mobil ini merupakan bagian dari 50 unit yang akan diproduksi.

"Mobil ini hanya 50 di dunia, Asia Pasifik dapat satu dan itu (untuk) Indonesia," ucap Fransisca Prandayani. General Marketing & Sales Aston Martin Jakarta di sela acara launching.

Mobil ini hadir dengan warna Olive Green, sama dengan Aston Martin DBS 1969 yang dikemudikan Bond, yang diperankan oleh George Lazenby, lima dasawarsa silam.

 

Ciri eksterior, Aston Martin DBS Superleggera OHMSS dibekali dengan splitter serat karbon, CF aero blade, dan pelek bermotif berlian. Sedangkan pada grillnya mengalami redesign dengan enam bilah kisi-kisi seperti yang digunakan pada DBS klasik.

Sedangkan untuk interiornya berbalut kulit hitam dan alcantara dengan beberapa aksen merah di bagian kabinnya.

Varian khusus ini akan mengunakan mesin dari DBS Superleggera yakni mesin 5.200cc V12 biturbo berdaya 725 PS dan torsi 900Nm yang disalurkan ke roda belakang dengan otomatis 8 percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com