4 Aston Martin yang Akan Tampil di James Bond Terbaru

4 Aston Martin yang Akan Tampil di James Bond Terbaru

Film James Bond 007 akan kembali hadir dengan judul No Time To Die pada November 2020 mendatang. Dengan demikian ini merupakan film Bond ke-25.

Ada beberapa ciri khas dalam film ini. Salah satunya adalah mobil-mobil canggih yang selalu hadir. Kali ini, sebagai bentuk perayaan, Aston Martin menciptakan dua edisi khusus 007 eksklusif.

Rencananya, mobil-mobil itu akan mulai dikirimkan ke konsumen pada kuartal pertama 2021. Di dalamnya menampilkan tidak kurang dari empat mobil sport ikonik Aston Martin, yakni DB5, Aston Martin V8 klasik, Super GT terbaru dari DBS Superleggera, dan Aston Martin Valhalla- hypercar bermesin tengah.

Seperti dilansir Motortrend, model pertama dari dua produk eksklusif yany diluncurkan Aston Martin adalah Edisi Vantage 007.

Mobil ini terinspirasi dari Aston Martin V8 yang melakukan debut 007 di The Living Daylights pada 1987, dan akan kembali mejeng dalam No Time To Die.

Masih terinspirasi dari film debutannya, Vantage 007 Edition yang dipesan juga dapat dikirimkan dengan satu set perlengkapan ski dan rak ski edisi terbatas.

Kemudian model kedua adalah Aston Martin DBS Superleggera. Mobil unik ini telah dibuat terbatas, hanya 25 unit di seluruh dunia.

Keunikannya terletak pada velg Gloss Black yang diputar dengan berlian Y-Spoke 21. Kemudian di bagian sepatbor dilapisi krom dengan enamel hitam dan foil Stainless Steel Perak 007 yang diaplikasikan pada bilah spoiler belakang.

Jika tertarik, DBS Superleggera 007 Edition dipasarkan dengan harga mulai dari £279.025 atau Rp 5,45 miliar. Sementara Edisi Vantage 007 dijual seharga mulai dari £161.000 atau Rp 3,14 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com