"Kembaran" Xpander Milik Nissan Tidak Akan Seperti Avanza-Xenia?

"Kembaran" Xpander Milik Nissan Tidak Akan Seperti Avanza-Xenia?

Pihak PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah mengeluarkan statement soal rencana membuat produk kolaborasi dengan Mitsubishi di segmen LMPV. Diketahui calon model baru Nissan ini akan dipasok oleh Mitsubishi, banyak yang menyebut mirip skema kelahiran Toyota Avanza yang dibidani oleh Daihatsu.

Namun Nissan menyampaikan bahwa kolaborasi produk LMPV tersebut nantinya tidak seperti Avanza-Xenia. Nissan, akan menghadirkan model yang berbeda dengan Xpander.

 

“Iya jauh (dari konsep Avanza-Xenia). Namun, perbedaannya seperti apa? Saya belum bisa memberikannya secara spesifik,” ujar Budi Nur Mukmin, GM Strategi Pemasaran dan Perencanaan Produk NMI yang dilansir dari berbagai sumber (30/8).

Dijelaskan bahwa jika melihat dari sebelum-sebelumnya, produk yang dibuat Nissan dengan aliansinya tidak pernah sama persis. Begitupun produk kolaborasi antara Nissan dan Mitsubishi juga tidak akan sama seperti Avanza-Xenia saat ini.

“Kalau coba merefleksikan dari produk-produk aliansi yang pernah dibuat oleh Nissan, akan tampak kalau kami tidak pernah membuat produk yang sama (kembaran), pasti akan ada diferensiasinya,” tutup Budi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com