Jazz Fit CLub Kumpulkan Anggota Keluarga Untuk Jalin Kekompakan

Jazz Fit CLub Kumpulkan Anggota Keluarga Untuk Jalin Kekompakan

Jazz Fit Club atau yang tenar dengan singkatan JFC memilih kegiatan family gathering untuk mengisi bulan Ramadhann lalu. Menjadi cukup istimewa, karena acara ini didatangi berbagai anggota JFC dari berbagai kota.

Melalui keterangan pers (23/6), kegiatan kumpul bersama keluarga ini untuk meningkatkan solidaritas antar member dan keluarga. Bahkan kegiatan internal ini sudah tercatat di dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) JFC.

Acara kumpul keluarga ini mengambil lokasi di Hotel Aeropolis Jakarta pada 16-17 Juni 2017. Sebanyak 36 mobil dan 50 orang datang dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bogor, Banten, Bekasi, dan Yogyakarta.

 

 

JFC menilai kebersamaan yang dijalin antar anggota komunitas sangat penting untuk terus dijaga dan agar kian kompak. Mengingat komunitas ini berdiri atas dasar kesamaan hobi, yakni kesukaan terhadap dunia otomotif.

Karena acara ini merupakan kegiatan keluarga, panitia mengemas acara dengan konsep menyenangkan. Berbagai kegiatan seperti lomba tarik tambang, estafet keluarga, kegiatan berenang, hingga sesi foto-foto memeriahkan acara tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com