SPY SHOT: Rush dan Terios Generasi Baru "Tertangkap" Lagi!

SPY SHOT: Rush dan Terios Generasi Baru "Tertangkap" Lagi!

Daihatsu Terios dan Toyota Rush generasi terbaru kembali mencuat informasinya. Kali ini muncul lagi sebuah penampakan yang memperlihatkan bagian sisi belakang dengan cukup jelas.

Salah seorang pembaca OtoDriver yang menginformasikan jepretan ini di akun Instagram beberapa hari lalu malah sempat bingung, "Mobil apa ini?", seperti itu kira-kira ujarnya. 

 

Namun di balik kamuflase mobil misterius ini memang diduga kuat sebagai calon andalan baru Toyota dan Daihatsu di segmen LSUV. Dari bentuknya, mobil yang "tertangkap" tengah beriringan di sebuah jalanan Jakarta ini persis seperti Spy Shot yang kami laporkan pekan lalu.

Lagi-lagi, penampakan ini kian menguatkan bahwa Rush dan Terios tidak lagi menggendong ban serep di pintu bagasi seperti generasi terdahulu. Walau mengurangi kesan maskulin, namun justru menjadikan SUV ini kian terlihat modern.

Dan walau terlihat agak samar, tampak penggunaan pelek model palang dengan desain two tone sudah dipakai calon musuh Honda BR-V ini. Sampai berita ini disusun, masih belum ada bocoran mengenai spesifikasi mesin yang diusungnya.

Tunggu info berikutnya hanya di OtoDriver! 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com