Ini Bocoran Harga Dan Fitur Chevrolet Trailblazer 2017

Ini Bocoran Harga Dan Fitur Chevrolet Trailblazer 2017

Chevrolet Trailblazer yang dipastikan meluncur sebentar lagi ternyata punya harga yang sangat kompetitif. Jika dibanding calon musuhnya, Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport, Trailblazer bisa jadi yang termurah.

Setidaknya begitu yang dikatakan salah satu sales counter dealer Chevrolet di daerah Margonda, Depok. "Harganya sudah ada, tapi masih tentatif. Sekitar Rp 468 juta," ujarnya pada OtoDriver (16/2).

 

 

Dengan harga yang di bawah Rp 500 juta tentu jadi pilihan menarik bagi konsumen sekaligus ancaman serius bagi Fortuner dan Pajero Sport. Di sektor mesin, Trailblazer akan dijejali turbo diesel 2.500 cc dan berdaya 180 dk di 3.600 rpm plus torsi 440 Nm di 2.000 Rpm.

Sayangnya, dari bocoran brosur yang pernah kami laporkan, mobil berdesain gagah khas SUV Amerika Serikat ini tak tersedia dalam tipe 4WD. Akan ada dua tipe, Trailblazer LTZ dan LT dan kemungkinan keduanya hanya tersedia transmisi otomatis.

Trailblazer juga akan mendapat fitur-fitur seperti daytime running light LED yang terintegrasi dalam headlamp, auto on-off headlamp dengan follow me home, LED taillamp, spion lipat elektrik, auto wiper. Untuk di kabin, Chevrolet semakin percaya diri dengan calon gacoan barunya itu karena adanya fitur Apple CarPlay dan Android Auto. Teknologi start mobil dari remote kunci pun sudah ada di mobil itu.

Tapi yang lebih istimewa lagi, Trailblazer baru sudah dilengkapi fitur radar yang bisa memantau dan memberi peringatan. Semisal Anda berpindah jalur tak sengaja, hendak menabrak mobil di depan atau pemantau blind spot. Itu adalah fitur mobil premium dan tak dimiliki semua rivalnya yang berharga mirip.

Sesuai rencana dari internal Chevrolet Indonesia, mid-size SUV ini akan resmi meluncur pada 22 Februari mendatang di daerah Bogor, Jawa Barat. Simak terus perkembangan informasinya di OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com