Chevrolet Trailblazer 2017 Segera Dijual, Ini Penampakan dan Fitur Lengkapnya

Chevrolet Trailblazer 2017 Segera Dijual, Ini Penampakan dan Fitur Lengkapnya

Chevrolet Trailblazer model baru tertangkap kamera lagi. Kali ini tanpa kamuflase seperti yang pernah kami laporkan beberapa bulan lalu. Ini sekaligus menjadi indikasi kuat bahwa SUV bongsor itu akan segera rilis.

Seperti yang diunggah dalam forum dunia maya bernama Serayamotor (21/1), beberapa foto menampilkan dua unit Trailblazer warna merah dan hitam sekaligus ada sedikit penampakan interiornya. Wujudnya pun seperti yang telah diperkenalkan di GIIAS 2016 lalu.

 

Istimewa

 

Bersamaan diunggahnya penampakan tersebut, ada juga jepretan amatir lembar spesifikasinya. Dan jelas disebut bahwa mobil ini bermesin turbo diesel 2.500 cc. Akan tersedia dua tipe, yakni LT dan LTZ yang keduanya hanya tersedia dalam transmisi otomatik.

LTZ yang merupakan tipe tertinggi pakai pelek lingkar 18 inci dan bertabur fitur baik di eksterior maupun interiornya. Sayangnya belum ada keterangan untuk harga keduanya.

 

Istimewa

 

OtoDriver juga mendapat bocoran dari sebuah dealer Chevrolet di Jakarta Timur bahwa All New Trailblazer ini akan meluncur pada Februari mendatang. Walau unitnya belum ada di dealer, narasumber kami bahkan menyilahkan bagi konsumen yang tertarik sudah bisa memberikan booking fee berkisar Rp 5 juta.

Lebih dari itu, Anda juga bisa melihat daftar lengkap fiturnya. Berita baiknya lagi, Chevrolet kami dengar berusaha menjual SUV dengan fitur menawan ini di bawah Rp 500 juta. Artinya ia akan bersaing ketat dengan Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

 

Istimewa

 

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com