AutoPro Indonesia 2017 Resmi Dibuka, Bertabur Puluhan Merek Aftermarket

AutoPro Indonesia 2017 Resmi Dibuka, Bertabur Puluhan Merek Aftermarket

AutoPro Indonesia 2017 resmi dibuka hari ini (23/2), dengan menyuguhkan berbagai booth sparepart after market dan mobil modifikasi nasional maupun internasional. Gelaran yang diadakan di JCC Senayan, Jakarta Pusat ini bersifat bussines to bussines. Namun, penyelengara pameran ini menyebut bahwa bagi masyarakat umum bisa berkunjung hanya dengan daftar di meja registrasi.

"Ini adalah satu-satunya pameran after market terbesar di Indonesia. Pameran ini jadi unggulan karena adanya dukungan pemerintah yang besar terhadap industri aftermarket Indonesia dan segala industri pendukung otomotif," ujar Lia Indriasari, Presiden direktur Nine Event saat seremonial pembukaan AutoPro Indonesia 2017. 

 

 

Pameran yang juga menampilkan berbagai macam mobil hasil modifikasi ini menghadirkan lebih dari 50 merek produk after market ternama di Indonesia dan dunia. Mulai dari ban, kaca film, audio, lampu, pelapis jok, anti karat sampai pelumas ambil bagian di JCC sampai hari Sabtu 25 Februari 2017. Ada juga lima APM yang turut serta dalam pameran ini, terdiri dari Toyota, Nissan, Datsun, Hyundai dan KIA. 

"Kami melihat makna yang lebih penting, para inovator, para produsen produk aftter market di sini bisa menyatukan satu visi untuk kedepannya. Pemerintah sangat apresiatif terhadap pameran ini, karena kami mendukung perkembangan industri otomotif nasional," sambut Yan Sibarang Tandiele, Direktur Industri Maritim Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kemenperin. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     

    Bagikan

    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com