Nissan Grand Livina Modifikasi Resmi Dijual Selama AutoPro 2017

Nissan Grand Livina Modifikasi Resmi Dijual Selama AutoPro 2017

Nissan menawarkan Grand Livina dengan tampilan mentereng dengan modifikasi ringan di booth-nya pada pameran AutoPro Indonesia 2017. Dalam menghadirkan MPV semi modifikasinya itu, Nissan bekerjasama dengan rumah modifikasi Signal Kustom.

Pada booth milik Nissan di AutoPro 2017, Grand Livina versi modifikasi yang dipajang adalah tipe tertinggi, yakni Highway Star CVT. Menu modifikasi pada Grand Livina yang ditawarkan dalam paket modifikasi ini terdiri dari tiga sajian. 

 

 

Pertama adalah penggunaan bodi kit di bumper depan, side skirt dan diffuser dengan harga total Rp 8 juta. Kedua, pemakaian pelek HSR JD20 18X8 dan ban Accelera Phi berukuran 215/45R18 seharga Rp 7,8 juta. Terakhir, penggunaan kulit jok Napa Prime seharga 4 juta.

Paket modifikasi ringan dengan harga total Rp 19,8 juta tersebut tak termasuk ubahan mesin atau teknis lainnya. Maka dari itu, garansi dari pabrikan masih berlaku. Paket modifikasi tersebut berlaku untuk semua tipe dan varian Grand Livina, tapi tentunya hanya tersedia selama pameran AutoPro 2017.

 

 

Ambil contoh Grand Livina tipe SV M/T yang harganya Rp 206,5 juta maka jika ditambah paket modifikasi racikan Signal Kustom ini harganya jadi 226,3 juta.

Tertarik? Sebaiknya segera kunjungi AutoPro di JCC Senayan yang akan ditutup pada Sabtu (25/2) jam 19.00 WIB.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com