VIDEO: Fiat 500S Dirancang Untuk Pertengkaran Saat Kencan

VIDEO: Fiat 500S Dirancang Untuk Pertengkaran Saat Kencan

Fiat 500S edisi baru, yang berwujud mobil mungil dua pintu asal Italia memang cocok untuk jalan berdua dengan pasangan. Tapi andai terjadi keributan pada pasangan yang naik mobil ini dan berujung sang wanita mengamuk, Fiat telah mengantisipasinya.

Setidaknya jika si wanita sampai memukul atau menendang bodi mobil yang punya pilihan mesin bensin dan diesel itu sepertinya tidak akan ada kerusakan berarti. Lihat saja tayangan komersial jenaka yang diunggah Fiat Italia (11/6) di akun Youtube resminya. Digambarkan insinyur Fiat telah merancang karyanya itu untuk mengantisipasi pertenggkaran saat kencan.

Bisa karena si pria ketahuan selingkuh, atau memang wanitanya sedang dalam bad mood entah hal apa yang menginspirasi Fiat membuat iklan yang cukup menghibur ini. Yang jelas diharapkan bisa mendongkrak potensi penjualan 500S terbaru, dengan slogan mobil untuk 'bad boys'. 

Fiat 500S sendiri merupakan edisi baru dari keluarga mobil mungil 500. Mobil ini punya pilihan mesin diesel 1.300, bensin 1.200, dan bensin 1.400 yang tenaganya tidak lebih dari 105 dk.

Silakan Anda saksikan iklan berbau komedi ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com