Trax Unlock the City Berakhir, Pemenang Diganjar Chevrolet Trax Baru

Trax Unlock the City Berakhir, Pemenang Diganjar Chevrolet Trax Baru

Kompetisi digital Trax Unlock the City memasuki tahap akhir ditandai dengan penyerahan 1 unit Chevrolet Trax kepada pemenang. Bahkan Trax Unlock the City dianugerahi rekor menjadi kompetisi menjelajah kota dengan interaksi digital pertama di Indonesia oleh MURI. 

Setelah menggelar proses penjurian kepada 30 semi finalis pada bulan Februari lalu di mall Kota Kasablanka, Minggu (24/4) kemarin kompetisi digital Trax Unlock the City, memasuki tahap akhir. Bersama dengan duo Vincent dan Desta, total 4 grand finalis telah menjelajahi tempat-tempat unik rahasia di sekitar Jakarta, dan melewati beragam tantangan dengan mengendarai Chevrolet Trax di setiap race yang diadakan setiap minggunya.

"Melalui kegiatan ini kami ingin membuktikan kenyamanan berkendara dan berbagai fitur berteknologi tinggi yang terdapat pada Chevrolet Trax untuk mendukung kegiatan sehari-hari para pengguna yang selalu terhubung dengan teknologi terkini,” papar Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia.

Keseruan penjelajahan turut dibantu oleh para online navigator yang berpartisipasi dalam mengarahkan perjalanan peserta melalui interaksi digital untuk menemukan tempat-tempat tersembunyi dan menyelesaikan tantangan-tantangan yang telah disiapkan dan berkesempatan membawa pulang 1 unit Chevrolet Trax bagi peserta dengan nilai tertinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com