Toyota New Rush TRD Ultimo Jadi Varian Tertinggi?

Toyota New Rush TRD Ultimo Jadi Varian Tertinggi?

Setelah Daihatsu menghadirkan varian baru dari All New Terios berupa Terios R Custom dengan ubahan dan tambahan aksesoris pekan kemarin, kini tak lama lagi giliran saudaranya untuk mendapat varian baru juga. Pihak Toyota Astra Motor telah mengundang kami untuk menghadiri peluncurannya line up terbaru Toyota Rush yang akan dilakukan pada Jumat (26/2).

Hal itu juga diperkuat dari beredarnya gambar dan pricelist baru di dealer Toyota. Bahkan menurut pengakuan seorang sales Toyota yang kami temui belum lama ini bahwa akan ada juga varian terbaru dari Low SUV andalan Toyota itu.

TRD Ultimo disinyalir akan menjadi nama varian baru itu dan menjadi line-up terbaru Rush yang semakin memberikan pilihan lengkap. Dengan penggunaan aksesoris spesial racikan bergaya TRD nantinya varian baru Rush akan mendapat bangku baris ketiga. Selain itu juga akan ada warna baru Nebula Blue, setidaknya begitu bocoran dari sang sales yang turut sesumbar harga SUV itu.

Menurut berita yang beredar TRD Ultimo akan jadi varian tertinggi Rush yang selama ini ada. Harganya pun menjadi yang paling mahal dengan menyentuh angka Rp 246,3 juta untuk transmisi manual dan yang matic di angka Rp. 259,6 juta yang lagi-lagi angka itu berdasarkan pricelist yang dirilis oleh dealer Toyota di bilangan Jakarta Timur. 

Tunggu berita selanjutnya dari Otodriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com