Taigun, Adik Volkswagen Tiguan Batal Diproduksi

Taigun, Adik Volkswagen Tiguan Batal Diproduksi

Pada tahun 2012 silam, VW pernah memperkenalkan adik dari Tiguan yang bernama Taigun Concept. Namun hasil pembelajaran selama itu akhirnya diputuskan kalau mobil ini batal diproduksi, wah kenapa ya?

Sebelumnya tersiar kabar bahwa  mobil ini batal diproduksi karena kondisi ekonomi negara di Amerika Selatan sedang tak baik. Sedangkan Amerika Selstan merupakan salah satu destinasi pasar terbesar untuk kompak SUV ini.

Namun seperti yang dilansir Worldcarfans, bahwa alasan sesungguhnya ialah karena Volkswagen menganggap mobil ini terlalu pendek dan kecil. Diktetahui mobil ini hanya memiliki panjang 3.858 mm, mengingat ia menggunakan platform dari VW Up! yang memang berukuran sangat kompak.

Tetapi, sebagai gantinya Volkswagen dirumorkan akan memperkenalkan kompak SUV yang mengambil basis dari Polo dengan nama T-Cross concept yang akan dipamerkan di Geneva Motor Show pada Maret mendatang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com