Suzuki S-Cross Sudah Hadir di Indonesia, Ini Penampakannya

Suzuki S-Cross Sudah Hadir di Indonesia, Ini Penampakannya

Suzuki SX4 S-Cross ternyata sudah mendarat di Indonesia. Hal itu kami ketahui setelah mendapat bocoran penampakannya dari salah seorang sumber terpercaya dan melihatnya secara langsung.

Penampakannya terlihat jelas, mobil terbaru lansiran PT Suzuki Indomobil Sales itu sudah mulai didistribusikan ke berbagai wilayah. Sepulang dari seremonial peluncuran Daihatsu Sigra dan Toyota Calya (2/8), OtoDriver melihat langsung setidaknya dua truk tengah membawa mobil yang kami yakin adalah S-Cross di tol Cikampek ke arah barat.

Terlalu lama mengamati truk-truk yang datang dari arah berlawanan itu membuat kami kehilangan kesempatan untuk mengabadikannya. Tapi kiriman foto-foto S-Cross dari tempat berbeda bisa Anda amati. 

"Dari akun Instagram @imam0293 menampilkan foto penampakan Suzuki SX4 S-Cross yang telah mendarat di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara," terang sang sumber. Puluhan unit SX4 S-Cross terlihat hadir dengan berbagai warna dan diastikan siap dirilis GIIAS 2016 mendatang.

Mobil penerus Suzuki SX4 yang telah discontinue lama ini kemungkinan besar didatangkan dari pusat produksinya di India. Jika melirik pasar India, mobil ini akan pakai mesin 1.600 cc bertenaga 118 dk dengan torsi 156 Nm. Melihat foto-foto ini jelas terlihat ada fitur steering switch control, cruise control, blue illumination panel meter, dan touchscreen head unit.

Diduga kuat datang dari India

 

Maruti Suzuki India jadi basis produksi S-Cross

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com