Suzuki Hadir di PRJ 2016, Pamer 14 Mobil Andalan

Suzuki Hadir di PRJ 2016, Pamer 14 Mobil Andalan

Suzuki Indonesia kembali berpartisipasi dalam ajang tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016. Tak cuma memamerkan line up mobil-mobil andalanya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menghadirkan hiburan untuk memikat pengunjung booth Suzuki di gelaran yang berlangsung di Kemayoran dari 10 Juni hingga 17 Juli 2016 itu.

Seperti yang tertulis dalam siaran persnya (10/6) booth Suzuki mengklaim memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman, serta area kids corner bagi pengunjung yang membawa anak. Pengunjung juga bisa melihat langsung 14 unit mobil Suzuki dengan tampilan standar dan modifikasi. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga dapat melihat aksesoris dari SGA (Suzuki Genuine Accessories) yang akan ditampilkan di ruang pamernya.

Mobil yang ditampilkan pada booth yang terletak di Open Space 2 nomer 3 ini antara lain Suzuki Ertiga Dreza, New Ertiga, CIAZ, All New Swift, Grand Vitara, APV Arena, APV Luxury, Karimun Wagon R, Wagon R Blind Van, Mega Carry X-Tra Wide Deck, dan Carry Futura. 

Selain menampilkan jajaran produk – produk kendaraan roda empat, SIS turut memeriahkan dengan beragam pengisi acara dan sederet artis ternama ibukota akan hadir untuk meramaikan panggung Suzuki di akhir pekan. Diantaranya; Chaplin (Sabtu, 18 Juni 2016), Payung Teduh (Sabtu, 25 Juni 2016), White Shoes & The Couples Company (Sabtu, 2 Juli 2016),  Mike’s Band (Sabtu, 9 Juli 2016), dan Naif (Sabtu, 16 Juli 2016). 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com