SPY SHOT: Toyota C-HR Uji Jalan Menjelang Debutnya di Akhir Tahun

SPY SHOT: Toyota C-HR Uji Jalan Menjelang Debutnya di Akhir Tahun

Toyota C-HR yang tengah jadi buah bibir baik di dunia nyata maupun di dunia nyata wujudnya kembali tertangkap kamera. Mobil yang akan mengawali debut di daratan Eropa pada akhir 2016 ini sudah mulai dites ke jalanan umum.

Seperti yang dilansir Indianautosblog (19/8) disebut C-HR yang tertangkap kamera ini sedang melintas di salah satu negara di benua biru itu. Dan menariknya C-HR tersebut sama sekali tak ditutup cover kamuflase.

Warna biru pada C-HR ini membuatnya sangat fresh dan dinamis dan tentunya desain tak ada bedanya dengan bocoran yang selama ini tersebar dimana-mana. Dan satu hal yang mengingatkan kami pada Nissan Juke, handle pintu belakang C-HR posisinya ada di bagian atas pintu. Bukan hal yang umum dilakukan Toyota pada mobil buatannya.

Dimensinya lebih besar daripada Nissan Juke

Crossover terbaru Toyota yang disebut mengambil basis dari TNGA global platform ini disebut punya dimensi yang sedikit lebih besar dengan Juke. Panjang keseluruhan 4.350 mm, lebar 1.550 mm, dan wheelbase-nya 2.640 mm. Sementara Juke yang panjang keseluruhannya 4135 mm hanya punya lebar 1765 mm dan tinggi 1565 mm.

Untuk pasar Eropa dipastikan pula ia akan tersedia mesin bensin dan hybrid. Opsi pertama ada unit 1.200 cc turbocharger berdaya 97 dk dengan torsi 142 Nm. Dan yang hybrid memakai kombinasi unit 1.800 cc berdaya 97 dk dikombinasi motor listrik 53 kW yang bisa mengeluarkan 71 dk. 

Nah, ada lagi bocorannya mengenai akan ada juga varian bermesin 2.000 cc tanpa turbo yang bisa menghasilkan 148 dk dan torsi 193 Nm. Lantas untuk C-HR di Indonesia kelak pakai yang mana, ya? 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com