SPY SHOT: Mercedes-AMG C 63 R

SPY SHOT: Mercedes-AMG C 63 R

Mercedes-AMG sepertinya tidak hanya fokus pada AMG GT R, karena mereka tidak hanya sekedar mengembangkan Mercedes-Benz yang dikembangkan jadi kencang. Tapi juga meracik mobil hasil produksinya sendiri menjadi versi yang lebih kencang lagi.

Dan kini seperti yang Anda bisa lihat pada foto yang diunggah oleh situs Paultan.org, ini adalah Mercedes-AMG C 63 R Coupe. Sebuah C 63 Coupe yang dikembangkan agar bisa menjadi bertenaga lebih besar.

C 63 R

Terlihat secara visual yang membedakan dengan C 63 coupe biasa seperti tambahan panel splitter yang berukuran lebih besar pada bumper depan untuk meningkatkan aerodinamis, desain baru pada diffuser belakang hingga bagasi berbahan karbon. Selain itu hadir juga spoiler berukuran besar di atas bagasi.

Mercedes C 63 R

Divisi peningkat performa Mercedes-Benz ini juga melakukan improvisasi pada suspensinya, sehingga membuat mobil ini secara visual terlihat lebih rendah dibanding versi biasa. Hal ini bukan sekedar jadi pemanis tampilan, karena sudah pasti ini juga akan meningkatkan stabilitas dari mobil ini.

Menurut Paultan (7/10), C 63 R menggunakan mesin yang sama yaitu 4.000 cc V8 biturbo tapi ditingkatkan lagi kemampuannya. Yang tadinya hanya menghasilkan 510 dk dan torsi 700 Nm, kini C63 R mampu meletupkan tenaga 550 dk dan torsi 750 Nm. Walaupun tidak signifikan, tapi sebenarnya mobil ini juga terbantu dengan pengurangan bobotnya. Peningkatan kemampuan handling juga kemungkinan akan adanya rear wheel steering pada mobil ini.

Di pasar, mobil ini akan menjadi pesaing serius BMW M4 GTS.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com