SPY SHOT: BMW Seri-5 2017

Setelah Mercy E-Class berganti model, BMW sepertinya akan mengeluarkan generasi terbaru Seri-5 pada 2017.
Penulis: Hariawan Arif
Selasa, 5 April 2016 09:00 WIB
Berita - SPY SHOT: BMW Seri-5 2017
Bagikan ke:

Setelah Mercy E-Class berganti model, BMW sepertinya akan mengeluarkan generasi terbaru Seri-5 pada 2017. Foto-foto generasi terbaru dari seri 5 berkode bodi G30 ini mulai beredar di kalangan media otomotif.

Terlihat pada foto ini, yang diunggah oleh web paultan.org, mobil itu mengaplikasikan bumper M Sport yang memiliki desain agresif khas divisi M. Di bagian depannya juga terlihat Seri-5 ini akan memakai teknologi Active Air Stream kidney grill seperti yang ada pada BMW Seri-7 berkode bodi G12.

Begitupun juga dengan bentuk headlight LED-nya desainnya pun juga mirip sekali dengan kakaknya. Selain itu, desain spionnya pun juga memiliki kemiripan bentuk seperti Seri-7.

Foto - SPY SHOT: BMW Seri-5 2017
rem berperforma tinggi seperti M5

Rem berperforma tinggi juga melengkapi varian ini karena terlihat di balik velg M-Sport 19 incinya terdapat kaliper rem berwarna biru khas M.

Foto - SPY SHOT: BMW Seri-5 2017
Desain interior mirip Seri-7

Melihat kedalam bagian interiornya, terlihat sebuah dasbor yang mirip dengan Seri-7 namun berukuran lebih kecil. Layar di bagian tengah, grill aliran ac, tuas perseneling dan kontroler iDrive memiliki kemiripan dengan varian G12 walaupun kini menggunakan bahan plastik. Panel instrumen speedometer yang kini juga mengaplikasikan layar digital layaknya seri-7 baru juga membuatnya terlihat semakin canggih di dalam kabinnya.

Foto - SPY SHOT: BMW Seri-5 2017

#bmw #seri-5

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.