Foto Teaser Mazda CX-4 Diungkapkan Terang-Terangan Oleh Mazda

Mazda baru saja mengeluarkan sedikit teaser gambar dan sedikit penjelasan detail tentang produk yang akan dihadirkan yaitu CX-4.
Penulis: Hariawan Arif
Selasa, 5 April 2016 12:00 WIB
Berita - Foto Teaser Mazda CX-4 Diungkapkan Terang-Terangan Oleh Mazda
Bagikan ke:

Mazda baru saja mengeluarkan sedikit teaser gambar dan sedikit penjelasan detail tentang produk yang akan dihadirkan oleh Mazda yaitu CX-4. Foto ini hadir menjelang ia diperkenalkan pada Beijing Auto Show 2016 Mei nanti.

Memang kami sudah pernah menampilkan foto seutuhnya mobil ini berkat bocornya foto ini di semua media otomotif. Tapi kali ini teaser yang ditunjukan oleh pihak Mazda akhirnya memperkuat kabar akan segera hadirnya Mazda CX-4.

Foto - Foto Teaser Mazda CX-4 Diungkapkan Terang-Terangan Oleh Mazda

Dalam foto ini terlihat sebuah tampilan wajah bagian depan yang memiliki karakter Kodo yang terlihat sangat jelas bdrikut dengan 7 bilah garis grill yang mengarah ke headlamp LEDnya. Selain itu, dijelaskan dalam teaser ini bahwa CX-4 akan hadir dengan pelek 19 inci.

Foto - Foto Teaser Mazda CX-4 Diungkapkan Terang-Terangan Oleh Mazda

Selain itu, ada sedikit penjelasan mengenai interiornya yang berbalut kulit dan dipasangkan dengan sentuhan wood panel bermotif white walnut yang bakal memberikan kesan mewah di dalam kabinnya.

Untuk pilihan mesinnya, akan hadir dalam 3 pilihan mesin yaitu mesin yang sama seperti yang ada pada CX-5 yaitu 2.000 cc bertenaga 155 dk dan torsi 200 Nm. Kemudian mesin 2.500 cc direct-injected SkyActiv-G bertenaga sebesar 184 dk dan torsi 250 Nm. Ada juga mesin diesel 2.200 cc SkyActiv-D turbo diesel bertenaga 148 dk dan torsi sebesar 350 Nm.

Untuk tranmsisinya, diperkirakan bakal datag dengan dua pilihan yaitu manual SkyActiv-MT 6 percepatan dan SkyActiv-Drive otomatis. Akankah masuk ke Indonesia? 

Foto - Foto Teaser Mazda CX-4 Diungkapkan Terang-Terangan Oleh Mazda

#mazda #cx-4

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.