Renault Duster Spek Off-Road Resmi Diperkenalkan, Masih Sebatas Konsep

Renault Duster Spek Off-Road Resmi Diperkenalkan, Masih Sebatas Konsep

Renault Duster Extreme Concept tengah dipamerkan dalam São Paulo International Motor Show 2016. Mobil yang berbasis Renault Duster yang juga eksis di Indonesia ini tampil memukau karena tampangnya yang gagah ala mobil off-road.

Mengutip Auto.Ndtv (10/11), Duster Extreme Concept ini mengambil kelebihan transmisi pada Duster all wheel drive (AWD) yang ada di India. Memperkuat ruh 4X4-nya, Renault memberikan tampang sangar pada eksteriornya sebagai standar melibas jalanan jelek.

 

 

SUV sangar ini tampak menggunakan bumper depan model baru, pelek model bedlock, ban off-road merek BF Goodrich, roof mounted LED light bar, roof rack dan winch sebagai perangkat "serius" bermain tanah.

Merek asli Perancis ini masih mempercayakan mesin 2.000 cc untuk Duster Extreme Concept. Mesin yang disebut berdaya 143 dk ini hanya menggunakan transmisi manual untuk menyaluran tenaga pada empat rodanya.

Pada sektor interior tidak banyak yang diubah, Renault hanya menerapkan warna yang serupa dengan eksterior. Untuk membedakannya dengan versi biasa, dipasang logo ‘Extreme’ pada dasbor dan 4WD di lingkar kemudi. Sayangnya belum ada informasi jelas kapan Duster berstatus purwarupa ini akan dijual bebas.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com