Peugeot 5008 Generasi Terbaru Terlihat Wujudnya, Makin SUV Sejati

Peugeot 5008 Generasi Terbaru Terlihat Wujudnya, Makin SUV Sejati

Peugeot 5008 generasi terbaru yang bisa mengangkut 7 penumpang akhirnya terkuak wujud aslinya. Beberapa foto yang diperkirakan diabadikan di daratan Eropa sangat jelas menginformasikan tampang keseluruhannya.

Dilansir oleh Indianautosblog (24/11), SUV andalan Peugeot ini siap dirilis ke pasaran pada 2017 mendatang. Tepatnya ia akan meluncur pertama kali pada bulan Maret di Inggris. Tampilan ini sangat berbeda dibanding 5008 saat ini yang seolah perpaduan SUV dan MPV.

 

 

Generasi terbaru Peugeot 5008 ini sebenarnya sudah lebih dulu hadir di Paris Motor Show 2016 pada September lalu, namun saat itu hanya sebatas konsep. Yang terlihat di foto ini tentu adalah versi produksi massalnya.

Walau belum ada keterangan resmi mengenai dimensinya, Peugeot 5008 ini layak untuk memberikan perlawanan pada SUV besar seperti Hyundai Santa Fe, Toyota Fortuner atau Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia. Sayangnya masih belum jelas apakah ia direncanakan datang ke Indonesia atau tidak.

Peugeot 5008 7 seater ini akan menggunakan beberapa pilihan mesin untuk debutnya di Eropa. Ada mesin 1.600 cc bensin dan diesel, dan 2.000 cc diesel dengan pilihan transmisi 5 percepatan manual dan 6 percepatan otomatik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com