Peminatnya Membludak, Toyota Indonesia Siap Gratiskan 7 Unit Sienta!

Peminatnya Membludak, Toyota Indonesia Siap Gratiskan 7 Unit Sienta!

Toyota All New Sienta yang resmi diluncurkan beberapa bulan lalu ternyata sudah menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Toyota Astra Motor (TAM) mengaku telah membukukan lebih dari 2.600 unit Sienta per Juni 2016.

Kesuksesan ini belum dirasa cukup, bahkan untuk merangsang calon pembeli TAM mengadakan program 'Beli Satu Gratis Satu'. "Calon konsumen yang sudah memesan dan sudah test drive Sienta di dealer akan mendapat kupon yang akan diundi. Yang beruntung akan mendapat satu unit Sienta," terang Anton Jimmi Suwandy, Executive General Manager Area Management TAM (23/7).

 

Pembeli Sienta yang beruntung berkesempatan dapat 1 unit Sienta

 

Dalam program berhadiah ini, setidaknya Toyota Astra Motor menyiapkan tujuh unit Sienta yang siap diundi. "Nanti akan diundi setiap bulan. Jadi jangan lewatkan kesempatan beli satu Sienta dapatnya dua unit Sienta," ujar Anton setengah promosi.

Selain undian berhadiah, konsumen Toyota Sienta yang telah melakukan pemesanan sejak April sampai Agustus 2016 juga berkesempatan mendapatkan gratis asuransi all risk selama satu tahun penuh.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com