Otobursa Tumplek Blek 2016 Resmi Dibuka, Langsung Dibanjiri Pengunjung

Otobursa Tumplek Blek 2016 Resmi Dibuka, Langsung Dibanjiri Pengunjung

Ajang gelaran Otobursa Tumplek Blek resmi diselenggarakan pada akhir pekan ini. Acara ini dibuka pada Sabtu 28 Mei 2016 dan langsung dibanjiri ribuan pengunjung dari berbagai penjuru kota.

"Otobursa Tumplek Blek 2016 menargetkan 76.500 orang pengunjung, baik individu maupun keluarga, dengan target transaksi mencapai 30 miliar Rupiah," tukas Moch. Fahrudin, Business Director Otomotif Group dalam acara pembukaan (28/5). "Kami berharap target ini bisa dicapai melihat konten acara yang kami tawarkan tahun ini lebih menarik," tambahnya.

Berbagai lapak penjual aksesoris mobil sampai APM yang ambil bagian di stand-stand nya siap memberikan tawaran produk menarik. Belum lagi berbagai komunitas roda empat yang hadir memajang mobil terbaiknya. Dan bermacam macam atraksi siap menghibur anda.

Dengan tiket masuk seharga Rp 25 ribu jangan lewatkan event tahunan ini. Mengajak keluarga ke acara yang bertempat di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat ini tentu juga lebih seru, karena tak sedikit area hiburan anak-anak dan keluarga.

Acara ini akan berlangsung hingga Minggu 29 Mei 2016.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com