Mitsubishi XM Concept Dibawa Ke Luar Ruangan Demi Lebih Dekat Masyarakat

Mitsubishi XM Concept Dibawa Ke Luar Ruangan Demi Lebih Dekat Masyarakat

Mitsubishi XM Concept yang selama ini tampil di pameran-pameran berkelas nasional di Indonesia sampai Thailand, akhirnya kini diboyong ke sebuah pameran luar ruangan alias outdoor yang lebih merakyat.

Pada sebuah pameran dan bursa otomotif di areal parkir timur GBK Senayan, Jakarta Pusat, mobil purwarupa buatan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) itu mejeng selama dua hari. 

 

 

Melalui staff komunikasi PT MMKSI yang OtoDriver temui dalam pameran yang digelar dari 1 sampai 2 April tersebut, dijelaskan bahwa XM Concept sudah hadir di berbagai kota di Indonesia. "Hingga saat ini PT MMKSI telah memperkenalkan XM Concept kepada masyarakat di berbagai kota di Indonesia melalui event special exhibition mulai dari Jakarta, Surabaya, Semarang dan Bandung," buka tim komunikasi Mitsubishi.

Dan tentunya sangat jarang sebuah mobil konsep dipajang di pameran bukan sekelas GIIAS. Tapi ada kelebihannya juga purwarupa yang digadang-gadang jadi musuhnya Toyota Avanza itu hadir di Senayan.

"Ini merupakan kali pertama XM Concept hadir di pameran outdoor. Ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih memperkenalkan XM Concept kepada masyarakat Indonesia," tutup tim komunikasi Mitsubishi Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com