Inilah Kehebohan Komunitas Mobil Di OtoBursa Tumplek Blek 2016

Inilah Kehebohan Komunitas Mobil Di OtoBursa Tumplek Blek 2016

Berbagai komunitas otomotif turut serta hadir dalam gelaran OtoBursa Tumplek Blek 2016. Tentu saja komunitas, klub dan perkumpulan pecinta mobil juga tak kalah heboh membanjiri acara yang berlokasi di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

 

 

"Dalam acara dua hari ini yang utama kita tentu mau menunjukkan eksistensi komunitas Red Car Community. Selain memajang mobil, kami juga buka dagangan aksesoris mobil," seru Antono, Ketua Red Car Community of Indonesia Chapter Jakarta.

Selain klub Red Car Community yang isinya mobil berwarna merah semua, berbagai komunitas aneka jenis mobil juga hadir. Seperti Honda Brio Club Regional Jakarta, Toyota Yaris Club Indonesia, Karimun Club Indonesia, dan masih banyak lainnya. Tiap komunitas menampilkan mobil-mobil keren milik para personelnya.

 

 

Bahkan komunitas mobil mainan pun juga turut ambil bagian. "Sebenarnya kami pecinta mobil-mobil off-road, sampai mainannya pun juga RC off-road, ujar Alfonso Oetama, humas RC Off Road Club Bintaro.

 

 

Selain itu di luar area Otobursa, tepatnya di sekitar parkiran juga bertebar komunitas lainnya. Selain mejeng dan kopi darat, tak sedikit yang memanfaatkan momen dua hari ini untuk jual beli mobil maupun spare parts.

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com