Nissan Indonesia Merasakan Lonjakan Pesanan Grand Livina

Nissan Indonesia Merasakan Lonjakan Pesanan Grand Livina

Penyegaran pada New Grand Livina 2016 membuat pesanannya meningkat hingga dua kali lipat. Sejak diluncurkannya di tanggal 1 Juni 2016 kemarin, Nissan membuat penjualannya kembali bergairah.

“Saat kami keluarkan varian baru ini di tanggal 1 Juni hingga kemarin (15/6), jumlah booking lebih banyak hingga dua kali lipat dibandingkan dengan 15 hari pertama di bulan Mei 2016 saat sebelum dijualnya varian baru. Jadi dalam 15 hari di Mei dibanding tanggal 1 Juni sampai kemarin booking-nya naik 2 kali lipat," kata Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia.

Selain itu NMI mengakui kenaikan angka penjualan juga dimungkinkan karena memasuki momen jelang lebaran. Tapi menurutnya, momen lebaran juga tidak akan mendongkrak penjualan hingga dua kali lipat seperti sekarang ini.  "Biasanya pengaruh lebaran itu hanya 15%. Tapi ini bookingnya naiknya 2 kali lipat. Semoga ini hasil dari penyegaran," ujar Budi.

 

Interior New Nissan Grand Livina

 

Penyegaran yang diaplikasikan pada New Nissan Grand Livina model tahun 2016, bisa dilihat dengan hadirnya fitur baru audio Visual Monitor dengan Touchscreen Display, Bluetooth dan Smartphone Connectivity (berlaku di semua varian). Pada fitur-fitur keamanan ada Dual SRS Airbag, Good Sound Absorption, Side Impact Bar, dan mulai dari tipe XV sudah dilengkapi dengan ABS, EBD, BA.

Tidak hanya penyegaran, NMI juga menghadirkan varian baru New Grand Livina XV Highway Star sebagai varian tertinggi dari Grand Livina. Soal penyegaran ada pada New Grand Livina XV Highway Star dengan adanya desain ekterior Autech yang memberikan tampilan Grand Livina menjadi elegan. New Nissan Grand Livina kini dibanderol Rp 202,5 juta hingga Rp 257,8 juta. 

Namun sebenarnya publik menantikan Grand Livina generasi terbaru. Karena walaupun secara resmi sudah 2 generasi, namun edisi terakhir Grand Livina masih mengusung arsitektur sama dengan generasi pertama yang meluncur hampir 10 tahun lalu. Sayangnya belum ada tanda-tanda bakal berganti model segera. Apalagi dengan baru hadirnya penyegaran di tengah tahun ini, paling cepat kita bisa mengharapkan model barunya hadir di 2017.

 

BACA JUGA:

VIDEO: Hasil Crash Test Nissan Grand Livina

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com