Nissan Gelar Sosialisasi MarchInvashion 2016 di Sekolah Mode

Nissan Gelar Sosialisasi MarchInvashion 2016 di Sekolah Mode

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar event Nissan March Invashion (MIV) 2016. Memasuki tahun keduanya, Nissan pun melakukan program sosialisasi acara ini ke berbagai sekolah mode ternama di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Sosialisasi ini dilakukan untuk mengajak para kreatif muda pecinta fashion menunjukkan karya terbaik mereka di kompetisi fashion design terbesar di Indonesia tersebut. Sosialisasi yang dilaksanakan sejak November 2015 lalu ini menggandeng beberapa ikon fashion Indonesia. Sebut saja Danjyo Hiyoji, Diana Rikasari, Cynthia Wirjono, serta Ajeng Swastiari yang juga merupakan juri dari MIV 2016.

Kami sudah mengunjungi Esmod Fashion Design & Business School, LaSalle College, Imelda Sparks Fashion Academy, Binus Fashion Design University, Institut Teknologi Bandung, dan Lenmarc Surabaya. Tidak hanya siswa/siswi dari sekolah fashion, kami juga mengajak muda-mudi pecinta fashion di Indonesia untuk ikut berpartisipasi disini.” terang Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy PT NMI.

Sejauh ini, sosialisasi MIV 2016 mendapat tanggapan positif dari siswa dan siswi sekolah mode yang dikunjungi. “Harapannya, selain bisa mendukung para pecinta dunia kreatif, terutama fashion, untuk terus mengejar cita-citanya, juga bisa terus memperkenalkan Nissan March, kendaraan dengan model compact namun interior space-nya luas, yang cocok untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan enerjik.” tambah Budi.

MIV 2016 terbuka untuk umum dengan kisaran usia 18 - 35 tahun, yang belum memiliki merek dagang sendiri dan memiliki kecintaan terhadap dunia fashion. Batas terakhir pendaftaran dan penyerahan desain lewat situs www.marchinvashion.com adalah 6 Maret 2016. Dengan hadiah mobil Nissan March, uang tunai puluhan juta rupiah, serta beasiswa program pendidikan fashion di luar negeri.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com