Nissan Cari Desainer Berbakat, Berhadiah March

Nissan Cari Desainer Berbakat, Berhadiah March

Ingin mengulangi kesuksesannya di ajang pencarian desainer muda berbakat, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar event March Invashion 2016. Memasuki tahun keduanya, kompetisi desainer busana ini kembali terinspirasi oleh Nissan March sebagai kendaraan yang fashionably smart. Mengusung tema Inspiration Du Jour, event kali ini mengedepankan hasil karya yang mempresentasikan desain masa kini yang trendy.

“Sesuai dengan semangat Nissan yaitu innovation that excites, kami percaya inovasi dan kreativitas akan membuahkan prestasi. Itulah yang mendasari kami untuk menghadirkan berbagai macam produk yang inovatif. Serta menggelar kegiatan yang kreatif dan inspiratif seperti MarchInvashion.” buka Steve Ardianto, President Director PT NMI.

MarchInvashion 2016 akan berlangsung mulai 18 November 2015 hingga 28 Maret 2016 ini terbuka untuk semua kalangan yang berusia 18-35 tahun. Bila Anda berminat ccaranya pun terbilang mudah, cukup mendaftarkan diri di situs www.marchinvashion.com. Peserta kemudian diwajibkan untuk menggunggah karyanya di situs tersebut.

Sembilan orang finalis yang akan mengikuti karantina. Dari sembilan orang finalis tersebut akan dipilih tiga pemenang yang berhak mendapatkan hadiah. Penilaian dan mentoringnya sendiri akan dilakukan oleh para pelaku industri mode Indonesia. Yaitu Dana Maulana dan Liza Mashita dari label Danjyo Hiyoji, Cynthia Wirjono, Ajeng Dewi Avastiari dan Diana Rikasari.

Juara pertama akan mendapatkan 1 unit Nissan March. Juara kedua akan mendapatkan uang tunai Rp. 25 juta, sedangkan juara ketiga uang tunai Rp. 15 juta. Tidak hanya itu, pemenang juga mendapatkan beasiswa program fashion ke luar negeri.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com