Michelin Resmi Gandeng Outlet Kamaz Station Untuk Perluas Penjualan

Michelin Resmi Gandeng Outlet Kamaz Station Untuk Perluas Penjualan

Michelin Indonesia resmi menggandeng PT Tehnika Ina meresmikan outlet servis kendaraan bernama Kamaz Station yang berlokasi di Jalan Taman Margasatwa Nomer 37, Jakarta Selatan. Serunya dalam momen peresmian kali ini merek ban asal Perancis itu juga sekaligus menggelar promo pengecekan gratis ban mobil.

"Dalam rangka memperluas jaringan pelayanan ban, kami menggandeng mitra terpercaya Kamaz Station dengan memberikan transfer knowledge berupa berbagai hal teknis dari ban Micheli," seru Pascal Nouvellon, President Michelin Indonesia (15/6). Pihak Michelin yang berada di bawah naungan PT Michelin Indonesia  juga memberi pelatihan teknisi, strategi pengembangan bisnis dan pengetahuan produk untuk Kamaz Station. Dalam kemitraan ini Kamaz menjual produk ban mobil Michelin sesuai standar dan spesifikasi yang telah disepakati.

"Kami percaya Michelin punya segmen konsumen tersendiri dan harapan kami kemitraan ini dapat memberikan manfaat positif bagi kedua belah pihak dan konsumen tentunya," papar Andre Mirza, Chairman PT Tehnika Ina.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com