Mercedes-AMG Siapkan A45 Generasi Terbaru Bertenaga 400 DK!

Mercedes-AMG Siapkan A45 Generasi Terbaru Bertenaga 400 DK!

Mercedes-AMG sedikit memberikan bocoran soal generasi mendatang dari model hatchback mereka yaitu A45. Sebuah kabar tersebar bahwa mereka akan meningkatkan tenaga dari mesin 2.000 cc empat silinder turbo dari mobil ini. Padahal sebelumnya dengan 360 dk saja, ia telah dinobatkan sebagai mesin 4 silinder produksi massal dengan tenaga terbesar di dunia.

Generasi mendatang dari A45 akan bertenaga 400 dk

Seperti diberitakan Leftlanenews, mesin A45 ini akan ditingkatkan tenaganya menjadi 400 dk. Ini artinya generasi A45 mendatang akan memiliki tenaga 25 dk lebih besar dari yang ada saat ini.

Semua tenaga tersebut disalurkan ke transmisi otomatis 9 percepatan dengannShift Control. Tenaga yang bertambah besar ini, Mercedes-AMG mengklaim A45 sanggup melesat 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik saja. Itu artinya sudah berada di region supercar.

A45 generasi terbaru bakal memiliki dimensi yang lebih panjang

Tadi hanya soal mesinnya, selain itu dimensinya juga akan ada perubahan menjadi sedikit lebih panjang dibanding generasi yang ada saat ini. Namun walaupun bertambah panjang, mobil ini tidak akan bertambah berat, malahan menjadi lebih ringan berkat penggunaan bahan aluminium.

Dimensi yang akan bertambah ini akan dimaksimalkan dengan perluasan di bagian interior karena mengingat ini adalah salah satu masalah yang dihadapi oleh A-Class soal kelegaan ruang kabinnya.

Diperkirakan A-Class AMG ini akan diperkenalkan pada tahun 2019 dan mulai dijual pada tahun 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com