Honda Resmikan Dealer Baru Di Pati Jawa Tengah

Belum lama membangun dealer ke-125 mereka di Cianjur, Jawa Barat, kini Honda kembali menambah jaringan dealer resminya di Pati, Jawa Tengah.
Penulis: Hariawan Arif
Selasa, 2 Agustus 2016 10:00 WIB
Berita - Honda Resmikan Dealer Baru Di Pati Jawa Tengah
Bagikan ke:

Belum lama membangun dealer ke-125 di Cianjur, Jawa Barat, kini Honda kembali menambah jaringan dealer resminya di Pati, Jawa Tengah. Dealer Honda Pati Jaya ini merupakan dealer resmi Honda yang ke-126 di Indonesia, dealer ke-18 di area Jawa Tengah.

Dealer ini beralamat lengkap di Jln. Raya Pati Juwana KM. 5 No. 168, Pati 591151. Berdiri di atas lahan seluas 8.200 m2, Honda Pati Jaya memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Pati Jaya memiliki showroom seluas 444 m2 yang nyaman dan modern dan dapat menampilkan semua line-up produk-produk terbaru. Honda pati Jaya juga memiliki berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Free Drink, Internet Zone, Wifi, Toilet, Magazine Rack, Smoking Room, Mushola dan CCTV.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Pati Jaya memiliki fasilitas servis dengan area seluas 962 m2 yang dilengkapi dengan 4 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection and spooring. Honda Pati Jaya juga memiliki area spareparts seluas 108 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Pati.

“Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan yang terbaik bagi konsumen kami. Selain melalui program penjualan yang menarik, tentunya dengan pembukaan jaringan dealer baru dapat memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purnajual yang semakin mudah dan terjangkau oleh konsumen”. ujar Tomoki Uchida selaku Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor.

#honda

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.