Mengintip Desain Dasbor Honda Freed 2017

Mengintip Desain Dasbor Honda Freed 2017

Setelah beredarnya foto-foto eksterior Honda Freed geneasi terbaru, kini hadir lagi foto bagian lain yang menguak soal salah satu bagian interiornya. Sepertinya Honda memang tidak lama lagi akan meluncurkan mobil ini dalam waktu dekat, karena semakin lama semakin banyak hal yang terkuak.

Desain baru dasbornya masih memiliki desain 'open cafe'

Seperti yang diberitakan sebuah website vtec.net (26/7), dasbor Honda Freed terbaru akan memiliki desain yang baru yang sebenarnya msih tetap memiliki pakem yang disebut ‘open café’. Desain ini memperlihatkan dasbornya yang seperti memiliki model bertingkat.

Desain bertingkat tetap menjadi andalannya

Masih sama seperti sebelumnya, tuas transmisi yang masih ada di dasbor menjadi ciri khas dari Honda Freed. Kontrol pengaturan AC berada di samping tuas transmisi.

Ada sedikit penambahan laci penyimpanan yang kini berada di bagian pengemudi diatas lingkar kemudi. Selain itu juga terlihat adanya tombol start stop yang kemungkinan fitur tersebut akan hadir pada generasi baru ini.

Beberapa minggu lalu situs Honda Jepang sudah membuka wujud asli mobil ini dari sisi eksterior. Tapi memang interiornya belum diperlihatkan. Diperkirakan mobil ini akan meluncur di Jepang tahun ini, Sementara Indonesia sendiri juga kemungkinan besar bakal memasukkan freed terbaru ini dengan konfigurasi mesin 1.500 cc bensin.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com