Kegiatan Komunitas Honda Freed Ini Dipuji Wakil Wali Kota Bogor

Kegiatan Komunitas Honda Freed Ini Dipuji Wakil Wali Kota Bogor

Honda Freed Owners Indonesia atau yang disingkat Hofos, belum lama ini sukses mengadakan kegiatan seru lintas chapter. Kegiatan yang diinisiasi oleh Hofos Chapter Buitenzorg (Bogor) ini terlaksana di Kuntum Farm Field, Bogor Timur (16/12). 

Dari keterangan pers yang kami terima, yang hadir ke kegiatan ini antara lain Hofos Chapter Bekasi, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang, Depok, Cibubur, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Bandung, Serang, Riau, Malang hingga Surabaya. 

 

“Total yang menghadiri acara ini ada 250 orang dengan total 147 kendaraan. Semua di luar ekspektasi kami yang awalnya menargetkan sekitar 80 kendaraan,” tutur Ketua pelaksana Ricky Jacob Silaen.

Acara yang mempertumkan para pengguna Honda Freed dari berbagai provinsi ini bersifat kekeluargaan yang berhubungan erat dengan moto Hofos yaitu 'Hofos is Family'. 

Hofos Chapter Buitenzorg sebagai "tuan rumah" mengaku senang didatangi tamu yang jumlahnya banyak. Sebab, dengan adanya kunjungan ini maka otomatis akan meningkatkan wisatawan sekaligus membuat Bogor semakin terkenal. Bahkan hal tersebut mendapat komentar positif dari pemerintah kota Bogor.

"Kegiatan ini punya efek positif terhadap ekonomi masyarakat dan tentunya Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bogor. Karena, dari tahun ke tahun PAD Kota Bogor selalu mengalami peningkatan yang signifikan. Seperti kepada anggota Hofos sekarang ini, terutama yang datang dari luar kota, silakan untuk sepuasnya menikmati Kota Bogor," seru Usmar Hariman, Wakil Wali Kota Bogor yang turut menghadiri acara ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com