SPY SHOT: Suzuki All New Baleno RS

SPY SHOT: Suzuki All New Baleno RS

Suzuki Baleno hatchback yang isu kemunculannya santer akhir-akhir ini kembali naik ke permukaan. Generasi baru Baleno ini tertangkap kamera Spy Shot sedang uji jalan di wilayah negara India.

Dilansir dari Gaadiwaadi (25/7), wujud mobil yang diduga punya identitas All New Baleno hatcback ini dengan jelas dapat dilihat karena identitasnya sama sekali tak ditutupi. Diduga yang diabadikan ini adalah Baleno hatchback varian RS yang merupakan tipe paling tinggi.

India memang dipastikan jadi basis produksi beberapa model Suzuki untuk pasar global, salah satunya adalah Baleno "tanpa bagasi" ini. Ia diprediksi akan memakai mesin kecil berkapasitas 1.000 cc tiga silinder namun sudah dijejali turbocharger. 

Calon mobil baru Suzuki ini diperkirakan akan punya daya maksimum sebesar 110 dk dengan torsi 170 Nm. Baleno hatchback diperkirakan juga akan hadir di tanah air, tentunya setelah dikapalkan dari India.

Apalagi dengan beredarnya info uji tipe di TPT Online Kemenperin beberapa waktu lalu makin menguatkan dugaan bahwa hatchback ini hanya tinggal menunggu waktu untuk mengaspal di sini. 

Memang sempat ada rumor bahwa Baleno terbaru ini tidak jadi dipasarkan ke Indonesia. Apalagi dengan bentuknya yang sekarang menjadi hatchback dan berbeda total dibanding Baleno sebelumnya. Tapi sumber terpercaya kami mengatakan, dengan status sebagai global model maka besar kemungkinan ia akan tetap dibawa dan dijual di Tanah Air.

Diduga kuat siap mengaspal di Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com