Komunitas Trooper Indonesia Bandung Raya Ulang Tahun di Hutan

Komunitas Trooper Indonesia Bandung Raya Ulang Tahun di Hutan

Komunitas Trooper Indonesia (KTI) Chapter Bandung Raya memasuki usia ke 6 tahun. Sabagai perayaannya, KTI menggelar kegiatan yang berkaitan dengan fungsi Chevrolet Trooper yang dirancang keluar masuk hutan. Kawasan hutan Sidomba di Kuningan, Jawa Barat pun jadi tujuan.

Akhirnya diadakanlah touring wisata KTI sembari camping seru di wilayah Kuningan, Jawa Barat, pada 1-2 Oktober lalu. "Disana KTI chapter Bandung Raya menggelar ulang tahun ke-6. Sebenarnya ini adalah momentum reborn, karena chapter ini sempat vakum dari tahun 2003 sampai 2010,” terang Ege Teguh Gumilar selaku Ketua Panitia acara touring dalam siaran persnya.

Dalam acara tersebut, para anggota KTI Bandung Raya bersama keluarga yang hadir, menyambangi lokasi objek wisata Sidomba untuk melakukan camping seru bersama. Selain camping, touring kali ini juga dipadati dengan wisata ke lokasi sejarah Linggarjati.

“Dalam perayaan ulang tahun ke-6 ini, kami mengajak keluarga untuk menyusuri lokasi sejarah di kawasan Linggarjati. Tujuannya agar lebih mengenalkan sejarah kepada anak-anak kita, sembari melakukan camping di kawasan Sidomba,” terang Rizky Arief Wijaksana selaku Ketua chapter KTI Bandung Raya.

Acara tak akan spesial tanpa melakukan pemotongan tumpeng, pemotongan tumpeng dilakukan oleh Rizky Arief Wijaksana yang diserahkan langsung kepada Ir. Sukartono Hariadi atau akrab disapa Tono selaku founder KTI yang saat itu hadir di acara. “Semoga ke depannya KTI semakin guyub, solid, berkembang, dan semakin erat jalinan persaudaraan antar chapternya. Selamat ulang tahun ke-6,” pungkas Tono.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com