Komunitas Trooper Indonesia Camping Sekaligus Pelantikan Ketua

Penulis: Danu P Dirgantoro
Kamis, 4 Mei 2017 06:00 WIB
Berita - Komunitas Trooper Indonesia Camping Sekaligus Pelantikan Ketua
Bagikan ke:
Berkemah di kawasan Ranca Upas, Jawa Barat, Komunitas Trooper Indonesia sekaligus melantik ketua untuk 2 chapter.

Komunitas Trooper Indonesia (KTI) belum lama ini menggelar camping bersama 5 chapter sekaligus pelantikan 2 Ketua chapter. Agenda seru yang digelar pada Sabtu (29/4) sampai Senin (1/5) lalu itu digelar di kawasan Kampung Cai Ranca Upas, Bandung, Jawa Barat.

"Sebetulnya ini merupakan pelantikan pengurus yang baru terpilih di KTI chapter Jaya dan KTI chapter Bogor. KTI chapter Jaya mencoba mengajak chapter Bandung Raya untuk mensosialisasikan rencana camping ini, akhirnya 3 chapter lainnya menyatakan untuk ikut serta," terang Ditho Hersyanto, Ketua Panitia Camping Botram sekaligus Ketua Chapter Jaya melalui siaran pers.

 

Foto - Komunitas Trooper Indonesia Camping Sekaligus Pelantikan Ketua

 

Dua ketua chapter yang dilantik pada acara tersebut adalah Ditho Hersyanto yang menjadi Ketua chapter Jaya, dan Agung Bule yang terpilih menjadi Ketua KTI chapter Bogor. Acara yang mengusung tema Botram tersebut sukses mendatangkan 53 mobil dari 5 chapter. Arti Botram merupakan makan bersama yang diambil dari bahasa Sunda. Makan bersama dalam acara ini berarti makan bersama dengan 5 chapter yang hadir.

Kelima chapter tersebut adalah KTI chapter Jaya (Jakarta), Bandung, Bogor, Tasik, dan Cilegon. Beragam acara menarik disuguhkan mulai dari gowes bareng, light offroad lintas kebun teh, kids games, pembagian doorprize, bbq night, hingga special performance dari artis muda berbakat, Shae. 

"Semoga acara yang berlangsung selama 3 hari 2 malam ini menjadi kenangan manis bagi kita semua. Pastinya akan semakin mendekatkan dengan seluruh anggota KTI dari berbagai chapter khususnya keluarga besar se-Jawa Barat," tutup Ditho.

#trooper #chevrolet #komunitas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.