Komunitas Trooper Indonesia Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Yatim dan Janda

Komunitas Trooper Indonesia Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Yatim dan Janda

Komunitas Trooper Indonesia (KTI) genap berusia 17 tahun pada Minggu (27/5) lalu. Sebagai puncak perayaan, KTI menghelat acara buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dari Masjid Baitur Rahman, Cilandak, Jakarta Selatan.

Total sebanyak 20 yatim dan janda diajak menikmati hidangan berbuka puasa bersama di sekretariat KTI Jaya yang berada di Dreamland Studio, Cilandak, Jakarta Selatan. Trisna Yudhianto selaku Founder KTI turut memberikan sambutan pada buka puasa bersama ini.

 

"Terima kasih kepada pengurus KTI Jaya yang sudah menyiapkan buka puasa bersama di sekretariat KTI. Buka puasa ini semakin spesial karena KTI juga berulang tahun ke-17," papar Yudhi dalam sambutannya.

Usai berbuka puasa, tak lupa juga anak yatim piatu dan janda yang datang turut diberikan uang santunan. Di akhir acara, prosesi potong tumpeng dilakukan oleh Ketua Nasional KTI, John Welly yang disaksikan oleh 30 member KTI yang hadir pada malam itu.

"Harapan saya semoga KTI semakin solid di umur ke-17 tahun ini. Kedepannya semakin guyub antar anggota dan chapter, dan tentunya semakin bermanfaat," ujar Welly. 

Dalam perayaan ini, beberapa chapter pun turut hadir seperti Cilegon, Bandung, Bogor, Blitar, dan Surabaya. "Buka puasa dan perayaan ulang tahun KTI ke-17 ini semakin berwarna karena kami kedatangan teman-teman dari luar chapter yang turut meramaikan acara kami malam ini. Salut KTI!," tutup Ketua KTI Jaya, Ditho Hersyantho. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com