Jelang GIIAS Makassar 2016, Harapan Baru Industri Otomotif di Timur Indonesia

Jelang GIIAS Makassar 2016, Harapan Baru Industri Otomotif di Timur Indonesia

Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) hari ini (27/4) menyapa awak media di Makassar dalam rangka mengumumkan rangkaian kegiatan pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di kota itu. Acaranya sendiri akan berlangsung 18-22 Mei mendatang.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini GIIAS Makassar Auto Show 2016 akan berlangsung di lokasi baru, Four Points by Sheraton yang terletak di Jl. Landak Baru no. 130 Makassar, area ini berada di pusat kota Makassar dan dilalui jalur poros utama kota. Venue dengan standar internasional dipilih untuk mempersiapkan berbagai fasilitas yang baru dan lebih lengkap untuk memanjakan para pengunjung.  

Dengan total luas area pameran mencapai 6.350 m² dan area parkir 40.000 m² yang dapat menampung hingga 1.500 mobil, Four Points by Sheraton merupakan lokasi yang tepat untuk GIIAS Makassar Auto Show 2016, yang akan membuka rangkaian Pameran GIIAS di tahun ini.

"Kami selalu ingin menghadirkan inovasi dalam setiap penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show, kami akan menghadirkan beberapa program acara seru dan tentunya penuh dengan program penawaran menarik dari peserta,” tutur Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2016.

Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO mengatakan, “Sebagai kota terbesar di kawasan Timur, Makassar menjadi pilihan GAIKINDO sebagai pembuka rangkaian kegiatan pameran otomotif berskala Internasional GAIKINDO di tahun 2016 ini, harapan besar kami letakkan pada GIIAS Makassar Auto Show 2016 agar dapat membantu mendorong pergerakan industri Otomotif Indonesia di tahun ini khususnya di Indonesia Timur.”

GIIAS Makassar Auto Show 2016 memiliki beragam kegiatan sepanjang 5 hari penyelenggaraannya, seperti test drive Didukung oleh 7 brand peserta GIIAS Makassar Auto Show 2016, yakni Chevrolet, Daihatsu, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, dan Toyota, pengunjung akan dapat mencoba secara langsung kendaraan incaran mereka untuk membuktikan ketangguhan dan kenyamanannya.

GIIAS Community Meet Up, akan memboyong komunitas pecinta Otomotif Makassar seperti: Land Cuiser Makassar, Corolla Retro Makassar, Toyota Kijang Club Indonesia, Datsun Go Club Indonesia, Jazz Exclusive dan komunitas lainnya. Selain itu GIIAS Makassar Auto Show 2016 juga akan menghadirkan DJ Battle, Auto Show Music Lounge. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com