Komunitas Avanza-Xenia Gelar Jamnas ke-6

Komunitas Avanza-Xenia Gelar Jamnas ke-6

Para pecinta mobil Avanza-Xenia yang tergabung dalam komumitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) menggelar acara Jambore Nasional (Jamnas) ke-6. Jamnas kali ini akan berlangsung di Karawang, Jawa Barat, pada 29 Februari - 1 Maret 2020.

Dikatakan Ketuam Umum AXIC, Taufik Hidayatullah, pemilihan Karwang sebagai tempat penyelenggaraan acara rutin dua tahunan ini karena lokasinya berada di tengah-tengah Pulau Jawa. Dengan begitu para anggota AXIC dari Pulau Sumatera hingga Papua lebih mudah untuk menjangkaunya.

"Karawang yang berada di tengah Indonesia menjadi alasan kami pilih sebagai lokasi jamnas tahun ini. Jadi seluruh anggota AXIC baik dari Indonesia bagian timur, seperti Bali dan Jawa Timur, maupun bagian barat seperti dari Pulau Sumatra, bisa dengan mudah menjangkau lokasi ini karena tidak terlalu jauh," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima OtoDriver, Rabu (27/2).

Selain itu kegiatan Jamnas juga akan menjadi ajang pembuktian ketangguhan mobil berjulukan 'mobil sejuta umat' tersebut. Ratusan bahkan ribuan kilometer bakal ditempuh oleh anggota AXIC dari seluruh cabang di Indonesia untuk menghadiri Jamnas tersebut. 

"Tema Jamnas Karawang adalah ‘Satu Axic dalam Keberagaman’. Harapannya Jamnas ini bisa mengumpulkan dan menyatukan anggota klub mobil sejuta umat  dari seluruh Indonesia,” tutur Taufik.

Dalam Jamnas tersebut para peserta juga akan mengkampanyekan kesadaran dampak sampah plastik terhadap lingkungan, dengan membagikan tas daur ulang kepada perwakilan Masyarakat Karawang Anti-Plastik. Aktivitas tersebut juga pernah dilakukan sebelumnya di Jakarta dan Semarang tahun lalu.

Selin itu ada juga serangkaian acara, seperti kopi darat (kopdar), car contest, workshop pembuatan konten video, rapat anggota istimewa (RAI). hiburan musik, live band, DJ, dan games menarik.

“Harapan pengurus pusat dan panitia Jamnas ke-6 AXIC adalah para anggota bisa bersilaturahim dan saling kenal satu sama lain  secara langsung.  Sambil menikmati kota Karawang dan obyek wisatanya. Ayo meriahkan dan datang ke Karawang untuk Jambore Nasional ke-6 AXIC,” pungkas Taufik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com