Ini Penampakan Suzuki Vitara Brezza!

Ini Penampakan Suzuki Vitara Brezza!

Kemarin, (16/1) Maruti Suzuki (Suzuki India) merilis foto dari bagian mobil SUV kompaknya, yaitu Vitara Brezza. Disebutkan mobil ini akan diluncurkan pada 3 Februari 2016. Pada saat itu juga, Maruti akan meluncurkan Suzuki Ignis serta Baleno RS Concept.

Pada potongan foto dari Vitara Brezza berwarna merah, terlihat lampunya memanjang seperti sang kakak, Suzuki Vitara. Namun dengan desain yang lebih membulat menandakan mobil ini tak sekekar dan segagah seperti saudaranya. Berita baiknya, lampu sudah menggunakan projector serta DRL LED yang menyatu di bawahnya.

Seperti yang dilansir Indianautosblog, mobil yang meminjam sasis dari Suzuki Baleno Hatchback ini akan menggunakan mesin dari Swift di sana, yaitu 1.300cc DDiS turbo diesel dengan transmisi 5 percepatan. Sedangkan varian 1.200 cc bensin juga tersedia dengan transmisi CVT. Dikabarkan kedua mesin ini dapat menghadirkan konsumsi bahan bakar yang sangat irit, yaitu 1:20 km/l.

Apakah Suzuki Indonesia akan merilis juga Vitara Brezza untuk menjadi rival Honda HR-V dan Ford Ecosport? Kita tunggu!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com