SPY SHOT: Suzuki Baleno 'Cross'

SPY SHOT: Suzuki Baleno 'Cross'

Masih ingat dengan rumor akan hadirnya Baleno ber-genre SUV? Kali ini sebuah mobil yang diduga merupakan Baleno ‘Cross’ ini kembali tertangkap kamera.

Seperti dikutip dari rushlane.com (22/8), wujud Baleno Cross ini terlihat lebih dekat dibandingkan sebelumnya. Terlihat pada gambar, disinyalir Baleno Cross ini bakal memiliki bagasi belakang yang melandai layaknya SUV coupe.

Foto: rushlane.com

Sementara bagian lainnya, tampak mobil misterius ini memang mirip dengan Baleno Hatchback yang ditinggikan.

Situs rushlane.com menyebutkan bahwa mobil ini nantinya akan bernama Baleno Cross dan akan melenggang pada tahun 2023 mendatang. Untuk mesinnya, diperkirakan model ini bakal mengusung jantung pacu yang sama dengan versi hatchback untuk pasar India, yakni mesin 1.000 cc Boosterjet turbo berpadu dengan sistem Mild Hybrid berdaya 48v.

Nantinya, Suzuki Baleno Cross ini akan ditempatkan di antara Suzuki Brezza dan Grand Vitara. Namun jika masuk ke Indonesia, mobil ini mungkin cocok untuk menyandingkan beberapa pesaingnya seperti Toyota Raize, KIA Sonet dkk.

Membahas Suzuki Baleno, Baleno Hatchback facelift kedua baru saja hadir pada ajang GIIAS 2022 langsung. Meski tergolong penyegaran, namun perubahannya cukup menyeluruh, mulai dari eksterior, interior, hingga mesinnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com