Ini Penampakan Crossover Suzuki Celerio Cross

Ini Penampakan Crossover Suzuki Celerio Cross

Suzuki Celerio genap satu tahun beredar di dunia. Kini Suzuki India menghadirkan versi crossover yang bernama Celerio Cross. Mobil ini baru saja diperkenalkan di gelaran New Delhi Auto Show 2016 yang sedang berlangsung.

Perubahan signifikan terdapat pada bagian fender yang kini terdapat overfender berkelir hitam di keempat bagian lingkar fender yang menyambung hingga side skirt dan juga bemper depan. Selain itu terdapat side moulding di bagian pintu yang berfungsi sebagai pelindung.

Pada bagian bawah tengah bemper depan terdapat penambahan aksen hitam di bawah lubang udara radiator untuk memperkuat kesan crossover. Untuk lebih menguatkan karakter crossover, bagian suspensi juga mendapatkan perubahan yang membuatnya lebih tinggi agar mendapatkan ground clearence yang lebih baik pula.

Selebihnya tidak ada perubahan lain, ini dikarenakan tetap menggunakan basis Celerio yang sama. Sayangnya kami belum mengetahui, apakah varian ini juga akan dijual di Indonesia. Kita tunggu saja!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com