Ini Dia Wujud Toyota C-HR yang Akan Diproduksi Massal

Toyota C-HR akhirnya terkuak wujudnya dalam versi produksi. Jika sebelumnya gambaran siluetnya saja, kali ini sudah ada bentuk nyata.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Senin, 29 Februari 2016 17:00 WIB
Berita - Ini Dia Wujud Toyota C-HR yang Akan Diproduksi Massal
Bagikan ke:

Toyota C-HR akhirnya terkuak wujudnya yang masuk dalam lini produksi. Jika sebelumnya tersiar kabar mengenai gambaran siluetnya saja, kali ini bentuk nyata dari calon pesaing Honda HR-V, Nissan Juke, dan Renault Captur itu sudah nampak jelas.

Wujud asli crossover baru Toyota C-HR telah diperkenalkan secara viral di dunia maya, sebelum debutnya beberapa hari lagi di gelaran Geneva Motor Show 2016. 

Foto - Ini Dia Wujud Toyota C-HR yang Akan Diproduksi Massal

Namun sayangnya lagi-lagi Toyota belum mengumumkan mengenai dapur pacu yang digunakan crossover ini. Kendati demikian kabar terakhir  menyebut bahwa pabrikan asal Jepang ini mengkonfirmasi bahwa C-HR akan menawarkan versi mesin hybrid pada saat peluncuran nanti.

C-HR ini awalnya direncanakan sebagai Scion, tetapi seluruh brand Scion redup sebelum C-HR tiba. Menurut Toyota, penjualan Toyota C-HR akan dimulai pada awal 2017.

#toyota #c-hr

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.