Melihat Detail Suzuki Vitara Brezza dari Video dan Brosur Resminya

Melihat Detail Suzuki Vitara Brezza dari Video dan Brosur Resminya

Suzuki Vitara Brezza sudah memiliki tayangan video iklannya. Bahkan brosur mengenai gambaran detail mobil crossover terbaru dari Suzuki itu sudah beredar di dunia maya. Tentunya bukan ditujukan untuk pasar Indonesia, tapi minimal bisa menggambarkan sejumlah detail.

Maruti Suzuki yang merupakan APM Suzuki di India sudah menghadirkan video perkenalan mini SUV ini, dan ramai beredar di jagat maya. Mobilnya sendiri sudah terlebih dahulu diperkenalkan di ajang Auto Expo India 2016 awal bulan ini. Konsumen di negara Bollywood itu juga sudah bisa membelinya pada tanggal 3 Maret. 

Mobil yang didesain oleh tim litbang Maruti India itu akan diproduksi di fasilitas pabrik mereka wilayah Haryana. Selain sudah menampilkan video teaser, APM terbesar di India itu juga sudah membuat brosurnya. Informasi seperti kelengkapan fitur keselamatan dan akomodasi kabin sudah dapat terbaca.

Kemungkinan besar Vitara Brezza yang akan hadir di Tanah Air tak akan jauh berbeda seperti yang saat ini muncul di India. Tapi untuk sektor dapur pacu masih menjadi misteri bagi pasar Indonesia, apakah PT Suzuki Indomobil akan menghadirkan dua varian mesin bensin dan diesel seperti di negara asalnya atau tidak.

Untuk saat ini mari kita simak dulu bocorannya pada video dan gambar-gambarnya. Video sendiri kami letakkan paling bawah.  

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com