Hyundai i20 Hadir Sebentar Lagi, Ini Bocoran Harga Dan Fiturnya

Hyundai i20 Hadir Sebentar Lagi, Ini Bocoran Harga Dan Fiturnya

Hyundai akan memeperkenalkan i20 ke pasar kita di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 nanti. Tapi bocoran harga dan fiturnya sudah beredar.

Hyundai i20 disinyalir akan diluncurkan saat GIIAS 2016 ini

Sebuah informasi didapatkan dari salah satu sales Hyundai yang menyatakan sudah bisa menerima pesanan mulai dari saat ini. Mereka menyampaikan bahwa memang mobil ini akan hadir dan diperkenalkan kepada publik saat GIIAS nanti.

Mobil ini akan hadir dengan mesin bensin 1.400 cc  yang hadir dengan dua pilihan tranmsisi yaitu otomatis 4 percepatan dan manual 5 percepatan. Menurut indormasinya, mobil ini akan dijual dengan harga Rp 249.000.000 untuk transmisi manual dan Rp 263.000.000 untuk transmisi otomatis.

Sejumlah fitur akan hadir seperti dual airbags, day running lights (DRL) LED, Motor Driven Power Steering (power steering elektronik), tilt steering & telescopic, audio multimedia dengan touschscreen 8 inci yang mensupport bluetooth plus GPS ready. Kemudian kenyamanan pada penumpang bagian belakang terjaga berkat hadirnya AC di konsol tengah untuk mendinginkan kabin belakang.

Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia nanti saat di GIIAS yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang, 11-21 Agustus mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com