Honda HR-V Club Indonesia Gelar Bukber yang Membumi

HR-V Club Indonesia (HCI) menggelar acara buka bersama dengan tema HCI Down to Earth di Sumarecon Mall Bekasi, Jawa Barat (20/6). Tema Down to Earth diambil bukan tanpa alasan.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Selasa, 21 Juni 2016 09:00 WIB
Berita - Honda HR-V Club Indonesia Gelar Bukber yang Membumi
Bagikan ke:

HR-V Club Indonesia (HCI) menggelar acara buka bersama dengan tema HCI Down to Earth di Sumarecon Mall Bekasi, Jawa Barat (20/6). Tema Down to Earth diambil bukan tanpa alasan, mereka ingin lebih mendekatkan diri pada orang yang membutuhkan alias merakyat.

Dalam acara seru ini sebanyak 110 Honda HR-V serta 220 keluarga besar HCI Jabodetabek dan Chapter Bandung menghadiri acara buka bersama tersebut. Ketua Panitia Bukber, R Andika menjelaskan, acara ini murni ide dari member HCI dan diperuntukkan bagi keluarga besar HCI yang ada di Jabodetabek dan Bandung. Tujuan utamanya menjalin silaturahmi serta memperluas jaringan persaudaraan keluarga HCI yang notabene adalah pemilik HR-V.

“Luar biasa sekali antusiasme member atau keluarga besar HCI dalam menghadiri acara buka bersama kali ini, tercatat ada sekitar 220 peserta hadir dengan 110 mobil memeriahkan acara ini,” ujar pria yang akrab disapa Bandi itu.

Acara tersebut diawali dengan pelepasan balon ke udara kemudian dilanjutkan dengan acara santunan ke anak yatim piatu sebagai bentuk kepekaan dan kepedulian sosial dari keluarga besar HCI. Sebagai penutup, buka bersama ditutup dengan shalat maghrib berjamaah serta makan bersama.

"Pada kesempatan ini selain memaparkan kinerja 6 bulan pertama kepengurusan,  kami juga merasa perlu bertukar pikiran dan saling menampung aspirasi sesama pengurus agar ke depannya HCI lebih maju dan berkembang. Selain itu Keluaga Besar HCI diseluruh Indonesia harus down to earth dengan menumbuhkan rasa kepekaan dan kepedulian sosial terhadap sesama di lingkungannya,” jelas Tatang D Tjahyanto yang menjabat Ketua Umum HCI.

Foto - Honda HR-V Club Indonesia Gelar Bukber yang Membumi

#honda #hr-v #komunitas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.