Inikah Nissan Serena Generasi Terbaru?

Inikah Nissan Serena Generasi Terbaru?

Nissan Serena akan segera berganti generasi, beberapa spek dan fotonya mulai tersebar luas di internet. Saat ini Nissan masih menjual Serena generasi keempat yang sudah hadir sejak 2010. Artinya sekarang ini memang saat yang selayaknya untuk mengganti generasi. Jika dilihat, perubahannya cukup signifikan di bagian depan.

Pengetesan Nissan Serena 2017 di Amerika Serikat

Seperti yang kami beritakan sebelumnya, pihak Nissan sudah melakukan pengetesan Serena di Amerika Serikat yang masih tertutup kamuflase. Berdasarkan foto-foto itu, maka dibuatlah rekaan bentuk Serena generasi kelima yang kemungkinan berkode C27 itu. Tapi yang menarik, Serena generasi sekarang tidak dijual untuk pasar Amerika Serikat, sehingga mengundang sejumlah pertanyaan apakah nantinya Nissan Serena akan juga dijual di Amerika Serikat.

Jika melihat dimensinya di foto, sepertinya desain dasarnya tidak mengalami perubahan. Dan menurut pemberitaan di Livedoor Blog yang disadur oleh indianautosblog, dimensinya memang nyaris sama persis dengan generasi sekarang. Hanya panjang keseluruhan saja yang bertambah 5 mm, tapi lebar dan tingginya sama persis.

Mobil ini diberitakan bakal diluncurkan bulan Agustus 2016 dan mulai dijual di Jepang pada September 2016. Untuk negara lain termasuk Indonesia, artinya paling cepat baru di 2017.

Sayang belum ada berita lebih lanjut soal mesinnya. Tapi lagi-lagi sumber orang dalam di forum Livedoor Blog menyatakan kalau Serena terbaru ini mampu mencatat 17,2 km/l dalam pengetesan yang dilakukan sesuai standar Jepang. Belum diketahui figur itu untuk tipe hybrid atau normal.

 

Rekaan wajah Nissan Serena generasi kelima di 2017 nanti

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com