Honda Brio Sedan Dapat Facelift Juga

Honda Brio Sedan Dapat Facelift Juga

Honda Brio di Indonesia dikenal sebagai hatchback city car yang sangat laris. Dengan desain yang unik membuatnya memiliki penggemar yang cukup banyak.

Tapi sebenarnya di Thailand ada Brio versi sedan yang disebut sebagai Brio Amaze. Kini ia juga melakukan facelift mengikuti versi hatchback.

Seperti yang diberitakan Indianautosblog (19/5), bagian dari Honda Brio yang digunakan pada Brio Amaze seperti lampu depan proyektor dengan LED, bemper dan grill yang sama seperti Brio RS.

Desain belakang dengan basis sedan membuatnya tampil sangat berbeda

Sedangkan untuk di bagian belakangnya sama sekali tidak menggunakan basis yang sama dengan Brio hatchback. Semuanya dengan desain baru mulai dari lampu belakang dan bumpernya.

Masuk ke dalam interiornya, dasbornya baru seperti Brio dan Mobilio facelift dengan fitur headunit touchscreen yang dilengkapi dengan Bluetooth. Tapi kini instrumen clusternya juga dilengkapi dengan Multi Information display (MID), kemudian fitur Smart Key System dan Push Multi Ignition. Mesinnya masih sama dengan Brio yaitu mesin berkapasitas 1.200 cc i-VTEC yang disandingkan dengan transmisi CVT. Mesin tersebut menghasilkan teaga 90 dk dengan torsi 110 Nm. Honda Brio Amaze edisi terbaru hadir dalam dua varian dan varian termurah dijual dengan harga 517.000 Baht atau sekitar Rp195 jutaan.

Sangat kecil kemungkinan Brio Amaze hadir di Indonesia, karena pajak sedan yang lebih tinggi membuat mobil ini bisa berharga di kisaran Rp 200 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com