BMW Vision Next 100 Belum Bisa ke Indonesia, Mobil Konsep Terbaru Apa di GIIAS?

BMW Vision Next 100 Belum Bisa ke Indonesia, Mobil Konsep Terbaru Apa di GIIAS?

BMW belum lama ini menghebohkan dunia dengan meghadirkan mobil konsepnya bernama Vision Next 100. Dengan teknologi yang sarat dengat futuristik dan eksotisme itu, BMW Group mengaku siap menyongsong masa depan yang lebih maju.

Walau BMW Group Indonesia baru saja meresmikan agenda Innovation Festival 2016 dan banyak menyinggung kecanggihan BMW Vision Next 100, tapi ternyata mobil berdesain agak aneh itu belum bisa hadir di Indonesia.

"Saat ini BMW Vision Next 100 berada di Beijing, masih sulit untuk kami amerkan di Indonesia," ungkap Jodie O'Tania, Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia (19/5). "Di Innovation Festival 2016 nanti tidak bisa ditampilkan, begitu juga di GIIAS 2016."

BMW

Kendati demikian BMW Indonesia kabarnya akan memamerkan sebuah mobil konsep terbaru pada ajang GIIAS bulan Agustus mendatang. Sayangnya wanita ramah ini masih enggan membocorkan keran informasi mengenai mobil purwarupa tersebut. Bisa jadi konsep sedan kompak BMW berpenggerak depan yang sempat menghebohkan. Tampilannya seperti di foto pada halaman ini.

Untuk Vision Next 100 sendiri merupakan mobil konsep terbaru BMW yang dibuat dalam merayakan 100 tahun BMW Group. Fitur-fitur canggih terdapat pada mobil yang mampu memahami keinginan penumpangnya agar mudah dikendarai. Bodi yang dibuat dari paduan material karbon dan plastik menutupi hingga ban.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com