GIIAS 2016: Toyota C-HR Akan Debut di Indonesia!

GIIAS 2016: Toyota C-HR Akan Debut di Indonesia!

Toyota C-HR yang sempat menjadi buah bibir di jagat maya beberapa bulan ke belakang dipastikan hadir dalam perhelatan GIIAS 2016 yang bakal digelar 11-21 Agustus mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh pihak Toyota Astra Motor (TAM).

"Kami akan hadirkan beragam teknologi canggih dan beragam mobil masa depan di booth Toyota. Apalagi booth kita tahun ini lebih besar dari tahun lalu," tukas Dimas Aska, dari Public Relation Department TAM dalam presentasinya di konferensi pers GIIAS 2016 kemarin (28/7). Pada salah satu slide presentasinya terkuak bahwa C-HR akan turut ambil bagian.

Crossover calon penjegal Honda HR-V dan Nissan Juke ini di GIIAS 2016 akan menjadi penampilannya yang kedua di wilayah ASEAN. Sebelumnya ia tampil di Bangkok Motor Show 2016 pada Maret lalu, dan kebetulan OtoDriver saat itu melihat langsung. 

Prototipe Toyota C-HR ditampilkan di GIIAS 2016 meski belum dijual ke umum, untuk melihat reaksi pasar

Tapi tak seperti beberapa negara yang sudah kedatangan C-HR versi produksi masal, di GIIAS 2016 bulan depan SUV ini masih sebatas purwarupa. Ia akan menemani mobil-mobil berteknologi canggih lainnya lansiran Toyota Motor Company seperti Mirai, dan FCV Plus.

Sepertinya Toyota ingin melihat reaksi pasar akan mobil ini. Jika dinilai bagus, paling cepat mobil ini bisa dijual di Indonesia pada 2017.

Selain itu semua line up Toyota Indonesia juga akan ambil bagian, dan kemungkinan akan ada penawaran harga spesial pameran. Dan tentunya yang diprediksi akan menyedot perhatian adalah si "anak baru", Toyota Calya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com